Halaman

Minggu, 12 Desember 2010

Tipe Teman Yang Harus Dimiliki

Gaya Hidup – Seperti lipstick, Anda membutuhkan teman tidak hanya satu, semakin banyak semakin baik. Khusus wanita, cari dan jaga lima tipe teman wanita berikut yang harus dimiliki.
friensTeman Lama
Patokannya adalah teman sepermainan masa kecil, atau kenal sejak sekolah. Masa transisi dari anak hingga dewasa membuat Anda mengenal dalam dan tidak segan menjadi diri sendiri.
Teman lama biasanya bersikap suportif, selalu mendukung kala Anda ragu, meyakinkan Anda cantik sekalipun memakai kostum yang salah, dan betah berjam-jam mengobrol di telepon dengan Anda.
Teman Penjaga Rahasia
Teman ini jagonya menutup mulut. Tidak gatal untuk mengusik hidup orang dan toleran menerima rahasia sebesar apapun. Rahasia hidup Anda aman bersamanya.
Teman Penunjuk Arah
Model ini menyenangkan sekali diajak bepergian. Naluri navigasinya di atas rata-rata sehingga ia bisa diandalkan sebagai penunjuk arah di wilayah baru. Ia juga tipe traveler yang senang bepergian.
Tipe Instruktur
Ibarat guru yang berusaha mendidik murid agar lebih baik dari dirinya, begitu juga teman tipe ini. Ia akan membantu Anda tanpa pamrih untuk menjadi pribadi yang lebih baik, dan enggan bersaing dengan sesama teman.
Tipe Tukang Pesta
Ratu pesta ini tidak egois. Malah ia pintar menghibur tamunya seolah-olah Anda tamu kehormatan. Ia tidak suka kesedihan, karena itu ia akan datang dengan ide pesta gila atau karaokean sampai pagi.
Sudah lengkapkah teman wanita Anda ? (Good Housekeeping/Foto Ist)

Sumber: http://www.astaga.com/content/5-tipe-teman-yang-harus-dimiliki